Liverpool Belum Terkalahkan Hingga Pekan ke-4 Premier League

| Senin, 02/09/2019 17:35 WIB
Liverpool Belum Terkalahkan Hingga Pekan ke-4 Premier League Logo Premier League. (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Premier League telah memasuki pekan ke-4 hingga akhir pekan lalu. Liverpool meraih hasil sempurna dengan mengoleksi empat kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen sementara dengan 12 poin.

Anak asuh Jurgen Klopp yang tandang ke markas Brunley sukses menang telak 3-0. Runner up sementara Manchester City juga tampil meyakinkan dengan melumat Brighton 4-0.

Laga big match tersaji antara Arsenal menjamu Tottenham Hotspur. The Gunners yang sempat tertinggal 0-2 mampu menyudahi pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Baca Juga: Hasil Premier League Pekan ke-3, Liverpool Kuasai Puncak Klasemen

sementara itu, Leicester City juga meraih hasil positif dengan mengalahkan Bournemouth 3-1. Saat ini, Jamie Vardy dkk mengisi posisi ke-3 klasemen sementara.

Nasib belum beruntung masih melanda Manchester United. Tandang ke markas Southampton, Paul Pogba dkk dipaksa bermain imbang 1-1. Mereka pun tercecer ke peringkat delapan.

Chelsea juga harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Sheffield United. Sempat unggul 2-0 di babak pertama, The Blues akhirnya kebobolan dua gol di babak kedua. 

Tags : Premier League , Liverpool , Manchester City

Berita Terkait