Mauro Icardi Akhirnya Berlabuh ke PSG

| Selasa, 03/09/2019 18:05 WIB
Mauro Icardi Akhirnya Berlabuh ke PSG Penyerang Inter Milan Mauro Icardi resmi dipinjamkan ke PSG. (Foto: twitter @psg_inside)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mauro Icardi akhirnya resmi meninggalkan klubnya Inter Milan untuk menjalani petualangan baru bersama klub raksasa Prancis, PSG. Proses transfer sang pemain sempat alot karena dirinya tidak dibutuhkan lagi oleh Nerazzuri.

Icardi sebelumnya sempat ingin pindah ke Juventus. Namun, klub yang dituju telah memiliki banyak pemain depan sehingga tidak butuh tambahan pemain.

Pada akhirnya, Icardi tak punya pilihan lain. Memilih bertahan di Inter Milan hanya akan membuatnya menjadi pemanis bangku cadangan. Alhasil, mantan penyerang Sampdoria tersebut memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya di Prancis bersama PSG.

Baca Juga: PSG Tak Ingin Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid

Klub berjuluk Les Parisiens itu merekrut Icardi dengan status pinjaman pada musim ini. Lalu, kabarnya PSG juga bisa mempermanenkan statusnya dengan harga senilai 70 juta euro pada akhir masa pinjaman.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Mauro Icardi telah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Penyerang asal Argentina itu sepakat pindah ke klub Prancis tersebut selama setahun dengan opsi permanen pada akhir masa," bunyi pernyaaan resmi Inter, dikutip dari Football Italia yang dilansir dari bola.net, Selasa, 3 September 2019.

Meskipun sudah dipinjamkan ke PSG, Inter tetap memperpanjang kontrak sang pemain hingga 2022. Hal itu untuk mengantisipasi agar Inter tidak kehilangan Icardi dengan status bebas transfer jika PSG tidak mempermanenkannya musim depan. 

Tags : Mauro Icardi , Inter Milan , PSG

Berita Terkait