Manchester United Susun Rencana Datangkan Jan Oblak

| Kamis, 05/09/2019 08:11 WIB
Manchester United Susun Rencana Datangkan Jan Oblak Jan Oblak (Atletico Madrid). (Foto: sumberbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak selalu tampil prima mengawal gawang. Tak ayal, berbagai gelar pribadi banyak diraihnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Oblak menyandang status kiper terbaik di La Liga Spanyol. Hal itu dibuktikan dengan performanya yang luar biasa di bawah mistar gawang Los Cholchoneros.

Sang kiper sendiri sudah meraih empat trofi sarung tangan emas beruntun. Terakhir, sang pemain sukses membawa Atletico menjadi jawara Europan League.

Baca Juga: Inginkan Jan Oblak, Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia?

Penampilan kiper asal Slovenia ini membuat sejumlah klub raksasa Eropa ingin memboyongnya. Salah satu peminat serius yakni klub Premier League, Manchester United.

Media Spanyol AS mengklaim bahwa Setan Merah benar-benar tertarik untuk mendatangkan Oblak. Mereka ingin memboyong sang kiper di musim panas tahun depan.

Manchester United sendiri disebut mulai menyusun rencana untuk mendatangkan Oblak ke Old Trafford. Namun, langkah mereka untuk mendapatkan Oblak sedikit sulit karena sang kiper baru saja meneken kontrak baru di Atletico pada bulan April lalu.

Sang pemain juga diyakini akan dihargai sangat mahal, sehingga United mulai mencoba mencari celah agar bisa mendapatkan sang kiper dengan harga yang lebih masuk akal. 

Tags : Jan Oblak , Manchester United , Atletico Madrid

Berita Terkait