Manchester United Optimis David de Gea Bertahan

| Jum'at, 13/09/2019 08:11 WIB
Manchester United Optimis David de Gea Bertahan David de Gea (Penjaga Gawang Manchester United). (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United diberitakan tidak khawatir jika David De Gea meninggalkan klub. Sang Kiper pun disebut bakal meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

Pemain timnas Spanyol itu merupakan sosok sentral bagi Setan Merah. Penampilannya dinilai konsisten dan menjadi sosok tangguh mengawal gawang United selama 8 musim terakhir.

Akan tetapi, kontrak sang kiper bakal habis pada musim 2020 mendatang. Hingga saat ini, negosiasi perpanjangan kontrak masih berjalan alot.

Baca Juga: Manchester United Susun Rencana Datangkan Jan Oblak

Namun Manchester Evening News mengklaim bahwa United pede bahwa De Gea akan bertahan. Mereka meyakini sang kiper akan segera meneken kontrak baru di Old Trafford.

Mereka sudah beberapa kali menggelar pertemuan dengan agen De Gea itu, dan sejauh ini ada progress yang positif dalam kontrak sang pemain. Untuk itu mereka berharap bahwa kontrak baru sang kiper akan segera kelar dalam waktu dekat.

Tapi, andai negosiasi kedua pihak gagal, pihak MU tidak keberatan. Manchester United sendiri diberitakan sudah mulai memetakan beberapa kandidat yang berpotensi menggantikan De Gea. Salah satu nama yang tengah mereka incar adalah kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. 

Tags : Manchester United , David de Gea , Jan Oblak