Mantan Pemain Real Madrid Akui Tak Ada yang Bisa Meniru Torehan Zinedine Zidane

| Jum'at, 27/09/2019 17:31 WIB
Mantan Pemain Real Madrid Akui Tak Ada yang Bisa Meniru Torehan Zinedine Zidane Zinedine Zidane (Real Madrid). (Foto: Christophe Ena/republikacoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan pemain Real Madrid Guti Hernandez mendukung Zinedine Zidane tetap bertahan menjadi pelatih Madrid. Dia meyakini Zidane bisa mengembalikan kejayaan klub raksasa Spanyol itu.

Sejak kembali menukangi Real Madrid, performa Zidane belum sepenuhnya kembali seperti dulu. Zidane pernah membawa el Real berjaya selama tiga tahun berturut menjadi jawara Eropa.

Baca Juga: Madrid Beri Zidane Dana Rp6,3 Triliun untuk Belanja Pemain

Untungnya, performa Madrid mulai membaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Permainan mereka mulai menunjukkan tanda-tanda perkembangan yang memuaskan Zidane.

"Tidak akan ada orang lain yang bisa meniru apa yang sudah dilakukan Zidane sebagai pelatih Real Madrid," tegas Guti kepada Marca.

Guti memahami situasi Zidane diawal musim ini menukangi Madrid. Namun, menurutnya, bukan berarti klub harus memecat Zidane.

"Real Madrid tidak pernah bisa dibenamkan. Sikap para pemain harus diperbaiki dan Zidane sudah memahami itu," pungkasnya. 

Tags : Zinedine Zidane , Real Madrid , Guti Hernandez

Berita Terkait