Manchester United Siapkan Dana Rp156 Miliar untuk Datangkan Mario Mandzukic

| Senin, 30/09/2019 19:37 WIB
Manchester United Siapkan Dana Rp156 Miliar untuk Datangkan Mario Mandzukic Mario Mandzukic (Juventus FC). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester United berencana akan menambah daya gedor lini serangnya musim ini. Meskipun sudah ada Marcus Rashford dan Antony Martial, namun hal itu belum membuat pihak klub puas akan performa United.

Untuk itu, pada Januari 2020 mendatang United ingin mendatangkan penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Pihak MU sudah menyiapkan sejumlah dana untuk membawa pemain Kroasia itu ke Old Trafford.

Baca Juga: Tampil Konsisten, Juventus Segera Perpanjang Kontrak Mario Mandzukic

Mandzukic sendiri dikabarkan sedang menunggu tawaran resmi Setan Merah. Hal itu karena dirinya tidak masuk dalam rencana pelatih Juventus, Maurizio Sarri di musim ini.

Sebagaimana dilansir dari Goal International, harga beli Mandzukic juga sangat terjangkau bagi United. Sang pemain bisa didatangkan dengan mahar sebesar 9 juta pounds atau sekitar Rp156 miliar.

Baca Juga: Demi Romelo Lukaku, Juventus Rela Lepas Dybala dan Mandzukic ke MU

Pemain 33 tahun itu juga disebut-sebut sangat senang jika bisa pindah ke Inggris. Mantan pemain Bayern Munchen dan Atletico Madrid tersebut sebelumnya belum pernah merasakan bermain di Premier League.

Tags : Mario Mandzukic , Manchester United , Juventus

Berita Terkait