Kalah dari Juventus, Inter Milan Turun Tahta

| Senin, 07/10/2019 20:55 WIB
Kalah dari Juventus, Inter Milan Turun Tahta Antonio Conte (Pelatih Inter Milan). (Foto: twitter @Bola24Jam)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Inter Milan harus mengakui kemenangan Juventus saat mereka kalah 1-2 dihadapan pendukung sendiri di Stadion Giuseppe Meazza, Senin, 7 Oktober 2019 dinihari WIB. Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Nerazzuri di liga Italia Serie A.

Sebelum laga ini, Inter masih kokoh dipuncak klasemen dengan selisih dua poin dari Juventus yang menghuni peringkat kedua. Namun, Juventus tampil lebih baik sehingga mereka bisa memenangi pertandingan.

Baca Juga: Jamu Juventus, Inter Milan Waspada

Meski kalah, pelatih Inter Milan Antonio Conte enggan menganggap timnya lebih inferior dari Juventus. Namun, Conte menilai timnya bisa mengimbangi permainan Juventus selama pertandingan.

"Kami tidak memulai babak kedua dengan mulus, namun rasanya permainan berlangsung berimbang dan kedua tim mampu mencetak gol," tutur Conte kepada Sky Sport Italia usai laga.

Mantan pelatih timnas Italia itu juga merasa bahwa timnya belum bisa dibandingkan dengan Juventus. Tapi, ia tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya hingga laga usai.

"Saya tak bisa komplain ke pemain, karena mereka telah memberikan segalanya, namun seperti yang selalu saya katakan, kami punya jalan panjang untuk mencapai level mereka dari segi pengalaman serta manajemen permainan," tuturnya.

Baca Juga: Conte Tak Mau Terlena dengan Pencapaian Inter Milan Saat ini

Sementara itu, kemenangan atas Inter membuat Juventus mengambil alih puncak klasemen sementara. Bianconeri mengumpulkan 19 poin dan selisih 1 poin atas Inter Milan. 

Tags : Inter Milan , Juventus , Antonio Conte