Barcelona Sodori Kontrak Baru untuk Dua Pemainnya

| Senin, 14/10/2019 19:27 WIB
Barcelona Sodori Kontrak Baru untuk Dua Pemainnya Barcelona dikabarkan akan perpanjang kontrak kiper Marc-Andre ter Stegen dan bek Nelson Semedo. (Foto: twitter @barcastuff_idn)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen dikabarkan akan memiliki karir lebih lama di Camp Nou. Juara La Liga itu diberitakan sudah menawarkan perpanjangan kontrak bagi pemain asal Jerman itu.

Baca Juga: Wonderkid Barcelona ini Pilih Bela Timnas Spanyol di Masa Depan

Ter Stegen bergabung bersama Barcelona sejak 2014 silam. Ia didapuk menggantikan sosok Victor Valdes di bawah mistar Blaugrana.

Perlahan tapi pasti, Ter Stegen berhasil menjadi kiper utama Barcelona. Sang Pemain sukses membawa Barca meraih sejumlah gelar prestisius.

Dilansir AS, manajemen Barcelona puas dengan performa sang pemain. Meskipun kontraknya masih panjang hingga 2022 mendatang, namun pihak Barca tetap menawarkan perpanjangan kontrak karena menghargai kontribusi besar sang kiper.

Selain Ter Stegen, ada satu pemain Barca lagi yang akan memperpanjang kontrak di Camp Nou. Ia adalah Nelson Semedo.

Baca Juga: Umumkan Harga Jual, Barcelona Ingin Lepas Ousmane Dembele?

Kontrak Semedo akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Sang pemain dinilai telah tampil apik di lini pertahanan Barca sehingga mereka ingin memberikan hadiah kepada bek Portugal tersebut berupa perpanjangan kontrak.

Pihak Barca sendiri ingin proses ini cepat selesai. Mereka berharap kedua pemain sudah meneken kontrak sebelum tahun ini berakhir. 

Tags : Barcelona , Marc-Andre ter Stegen , Nelson Semedo