Emery Optimis Arsenal Bisa Raih Gelar Bergengsi Musim Ini

| Selasa, 22/10/2019 07:31 WIB
Emery Optimis Arsenal Bisa Raih Gelar Bergengsi Musim Ini Arsenal. (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Arsenal Unai Emery meyakini timnya bisa meraih sesuatu yang penting musim ini. Melihat performa anak asuhnya dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih asal Spanyol itu optimis timnya mampu bersaing dengan beberapa klub raksasa Inggris untuk perebutan gelar juara.

The Gunners (julukan Arsenal) baru sekali kalah dalam delapan pertandingan di liga Inggris. Sementara, Alexandre Lacazette cs telah menorehkan empat kemenangan dan tiga kali hasi imbang.

Saat ini, Arsenal bercokol diposisi ke-5 dengan 15 poin, terpaut 10 poin dari puncak klasemen sementara, Liverpool. Kemudian, di turnamen lain, The Gunners juga meraih hasil positif.

“Pekerjaan kami jauh lebih penting dari sekedar ucapan. Sekarang saya sangat bahagia di klub ini. Saya juga merasa gembira terhadap pemain. Selama beberapa pekan terakhir, semua pemain termasuk Mesut Ozil, telah bekerja dengan baik,” kata Emery seperti dilansir dari skysport, Selasa, 22 Oktober 2019.

Musim lalu, Arsenal sejatinya mampu tampil baik. Skuad Emery mampu bertengger diposisi ke-5 pada akhir musim. The Gunners juga menjadi runner up Liga Europa setelah kalah dari Chelsea di laga puncak.

“Itu sebabnya kami harus terus berpikiran positif. Kami boleh berpikir bisa melakukan sesuatu yang penting pada musim ini. Kami bisa tampil lebih baik disetiap laga. Sedikit demi sedikit, kami mulai menggunakan pemain muda untuk meningkatkan performa,” pungkasnya. 

Tags : Arsenal , Unai Emery , Premier League