Taklukan Norwich City 3-1, Solksjaer Yakin MU Bisa Lebih Tajam Lagi

| Senin, 28/10/2019 17:45 WIB
Taklukan Norwich City 3-1, Solksjaer Yakin MU Bisa Lebih Tajam Lagi Ole Gunnar Solksjaer (Manajer Manchester United). (Foto: eurosportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester United sukses mengalahkan Norwich City 3-1 dalam lanjutan pertandingan Premier League, Minggu, 27 Oktober 2019 malam. Pelatih MU, Ole Gunnar Soklsjaer yakin timnya bisa tampil lebih tajam lagi di masa depan.

Sejak menang telak 4-0 atas Chelsea di awal liga, penampilan Setan Merah langsung menurun drastis. Bahkan, mereka mengalami beberapa kali kekalahan hingga terdampar di posisi ke-14 klasemen sementara.

Baca Juga: Luke Shaw Terpilih jadi Pemain Terbaik Manchester United 2019

Namun, performa tersebut melecut semangat para pemain dan manajemen United untuk bangkit. Kemenangan atas Norwich ini menjadi alarm kebangkitan Marcus Rashford dkk.

"Saya rasa kami akan berkembang lebih baik lagi di masa depan," ujar Solksjaer kepada MUTV, usai pertandingan.

Kembalinya Anthony Martial memberikan tambahan energi bagi United. Solksjaer yakin sang pemain menambah variasi serangan Setan Merah ke depan.

"Kembalinya Anthony benar-benar fantastis bagi kami. Dia sudah absen selama delapan pekan. Sementara itu Dan (James) dan Marcus sudah bermain dengan baik saat ia absen," tandasnya.

Baca Juga: Manchester United Optimis David de Gea Bertahan

Berkat kemenangan ini, United langsung naik ke peringkat tujuh kalsemen sementara. 

Tags : Manchester United , Ole Gunnar Solksjaer , Premier League

Berita Terkait