Kapten Liverpool Puji Penampilan Fabinho, Solid dan Sempurna

| Selasa, 29/10/2019 16:17 WIB
Kapten Liverpool Puji Penampilan Fabinho, Solid dan Sempurna Fabinho (Liverpool FC). (Foto: twitter @kopice86)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain tengah Liverpool Fabinho tampil apik saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Premier League akhir pekan lalu. Pujian tersebut dilayangkan sang kapten, Jordan Henderson usai pertandingan.

Liverpool akhirnya meraih kemenangan tipis 2-1 di laga tersebut. Salah satu gol The Reds dicetak oleh Henderson memanfaatkan umpan manis Fabinho.

Sang kapten menyebut peran Fabinho yang berposisi sebagai gelandang jangkar sangat solid dan nyaris tanpa cacat. Performa tersebut membuat dirinya selalu jadi pilihan utama di posisi tersebut.

"Fabinho sudah tampil luar biasa. Performa bagus lainnya dari dia. Dia benar-benar bagus di posisi itu (holding midfielder). Saya sudah bermain di posisi itu cukup lama dan saya tahu posisi itu sangat sulit," kata Henderson seperti dilansir Metro.

Pemain timnas Inggris itu juga mengapresiasi Liverpool yang telah mendatangkan para pemain hebat ke Anfield. Menurutnya, komposisi para pemain Liverpool saat ini cukup tangguh.

"Kami punya banyak gelandang bagus dan pemain-pemain unik yang bisa melakukan banyak hal berbeda. Saya kira itu bagus untuk pelatih, sebab taktik kami bergantung pada setiap pertandingan," tandasnya. 

Tags : Jordan Henderson , Fabinho , Liverpool , Premier League

Berita Terkait