Sukses Geser Juventus, Antonio Conte Malah Khawatir dengan Inter Milan

| Rabu, 30/10/2019 15:12 WIB
Sukses Geser Juventus, Antonio Conte Malah Khawatir dengan Inter Milan Antonio Conte (Pelatih Inter Milan). (Foto: twitter @Bola24Jam)

MILAN, RADARBANGSA.COM - Inter Milan sukses geser Juventus dari pimpinan klasemen sementara setelah berhasil mengalahkan Brescia dengan skor tipis 2-1, berkat gol Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, Rabu dini hari, 30 Oktober 2019.

Pekan ke-10 Serie A Liga Italia, Inter Milan bertandang ke Stadion Mario Rigamonti, Brescia sebagai tim tuan rumah hanya mampu membalas satu gol, itu pun akibat gol bunuh diri dari Milan Skiniar pada minit ke-76.

Dengan kemenangan ini, klub bertajuk Nerazzurri mengantongi poin 25 poin dalam 10 pertandingan, sementara Juventus harus turun ke posisi dua (23 poin), meski Juventus masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Di balik hasil ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte justru khawatir dengan kekuatan timnya. Ia mengatakan skuatnya memasuki masa-masa krisis karena banyak pemainnya masih mengalami cedera.

"Ini adalah pertandingan keempat kami dalam sembilan hari, dengan pemain yang sama. Situasi atau hasil apapun bisa diterima pada titik ini," tutur Conte sebagaimana dilansir Sky Sport Italia.

"Yang bisa kami lakukan sekarang adalah berterima kasih pada pemain atas semangat yang mereka tunjukkan sampai akhir," lanjutnya.

Conte melihat anak asuhnya sampai menderita untuk meraih kemenangan. Selain karena faktor fisik, mereka juga dibuat kerepotan oleh skema bermain Brescia.

"Anda harus menderita di beberapa pertandingan yang perlu dimenangkan. Mereka harus paham bahwa dari banyaknya alasan, seperti contohnya saat tuan rumah berusaha untuk membalikkan hasil," tuturnya.

Posisi Inter Milan itu masih bisa digeser oleh Juventus yang pada pekan ke-10 Serie A Liga Italia ini akan menghadapi tim gurem, Genoa. Jika skuat Maurizio Sarri menang, mereka akan kembali ke puncak klasemen dengan 36 poin dan Inter Milan akan tergusur ke peringkat dua.

Tags : Inter Milan , Antonio Conte , Juventus