Juventus dan Inter Saling Salip di Puncak Klasemen Sementara Liga Italia

| Senin, 11/11/2019 22:11 WIB
Juventus dan Inter Saling Salip di Puncak Klasemen Sementara Liga Italia Inter Milan vs Juventus. (Foto: twitter @swarnaid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juventus dan Inter Milan kembali menghidupkan persaingan untuk menjadi juara Liga Italia Serie A musim 2019/2020. Kedua tim terus bersaing menghuni puncak klasemen hingga pekan ke-12 ini.

Juventus sempat disalip Inter setelah laga melawan Hellas Verona, Minggu, 10 November 2019 dinihari WIB. Nerazzuri meraih poin penuh setelah meraih kemenangan 2-1 atas tamunya.

Selang sehari kemudian, Juventus kembali merebut puncak kalsemen sementara usai menaklukan AC Milan, 1-0. Gol tunggal Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala di babak kedua.

Saat ini, kedua tim belum mampu dikejar oleh pesaing terdekatnya, SS Lazio. Pasalnya, selisih poin Lazio dengan Inter terpaut 7 angka serta dengan Juventus 8 angka.

Juventus sendiri hingga pekan ke-12 ini telah mengumpulkan 32 poin dengan 10 kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sementara, Inter mengumpulkan 31 poin dengan 10 kali menang, sekali hasil imbang dan satu kali kalah.

Bahkan, kekalahan Inter diperoleh saat menghadapi Juventus dikala klub Kota Milan itu sedang memimpin klasemen sementara. Kedua tim ini diprediksi akan terus bersaing ketat hingga kembali bertemu pada putaran kedua liga Italia tahun 2020 mendatang dan semakin memanaskan persaingan dalam merebut gelar juara musim ini. 

Tags : Liga Italia , Juventus , Inter Milan , Klasemen Sementara