Inter Milan Optimis Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

| Senin, 25/11/2019 22:50 WIB
Inter Milan Optimis Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Klub raksasa Italia Inter Milan (doc. @inter_id)

 

MILAN, RADARBANGSA.COM - Pasukan Antonio Conte, Inter Milan masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski sulit, bek Nerazzuri Milan Skiniar menyebut kesempatan timnya berlaga pada babak 16 besar setidaknya sebagai runner-up grup.

"Secara pribadi saya senang berada di grup ini, karena kami menghadapi tim-tim terbaik," kata Skriniar kepada Football-Italia

Inter Milan bisa dikatakan kurang beruntung. Mereka harus satu grup dengan Barcelona dan Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions musim ini.

Skriniar mengakui bahwa grup F ini bisa dikatakan grup neraka jika melihat komposisi grup ini.

"Di grup ini ada dua tim yang sangat bagus, yakni Barcelona dan Borussia Dortmund, yang telah menjadi tim top Eropa selama bertahun-tahun," ungkap Skriniar.

Hingga pekan keempat kemarin, belum ada satu tim pun yang memastikan diri lolos dari grup F. Inter Milan sendiri berada di posisi yang kurang baik setelah mereka berada di peringkat tiga, tertinggal tiga poin dari Dortmund.

"Sekarang saya sudah tidak sabar bermain melawan mereka. Namun memang kami kurang beruntung setelah pertandingan melawan Slavia Praha, kami kalah melawan Barcelona."

Skriniar optimistis bahwa di dua pertandingan terakhir ini, mereka bisa mengamankan poin penuh sehingga mereka bisa lolos ke 16 besar.

"Saya tahu kami akan menjalani stiuasi yang sulit, namun saya percaya kami bisa lolos ke 16 besar. Jika saya harus memprediksi posisi akhir grup ini, maka saya rasa peringkat 1 Barcelona, Dua Inter, Tiga Borussia Dortmund dan terakhir Slavia Praha."

"Saya yakin kami akan lolos. Kami semua sudah mendambakan ini cukup lama dan ini adalah target kami." ia menandaskan.

Tags : Inter Milan , Antonio Conte , Liga Champions