Hadapi SPAL, 60.000 Fans Inter Milan Siap Penuhi Giuseppe Meazza

| Jum'at, 29/11/2019 17:58 WIB
Hadapi SPAL, 60.000 Fans Inter Milan Siap Penuhi Giuseppe Meazza Ekspresi Remelu Lukaku usai mencetak gol, ketika Inter Milan Bungkam Slavia Praha 3-1. (foto:IG @Inter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Serie A Liga Italia memasukin pekan ke-14, Inter Milan akan menjamu tim penghuni zona degradasi, SPAL di Giuseppe Meazza, Minggu, 1 Desember 2019.

Bermain di kandang sendiri, skuat Antonio Conte berada di atas angin, duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan tetap menjadai andalan Inter Milan untuk menghasilakan gol, sebab keduanya sama-sama on fire.

Lautaro mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir Inter di semua kompetisi. Sedangkan Lukaku mencatatkan dua gol dan dua assist di dua laga terakhir.

Kemenangan atas SPAL akan membawa Inter menjaga persaingan dengan Juventus di papan atas klasemen Liga Italia. Nerazzurri yang ada di peringkat kedua dengan 34 poin cuma tertinggal satu angka dari Juventus

Di kubu tim tamu, SPAL sedang berada dalam situasi yang buruk. Mereka belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhir Serie A Italia.

Menurut laporan dari Fcinternews.it fans Inter Milan akan ada 60.000 yang memenuhi stadion Giuseppe Meazza menyaksikan pertandingan akhir pekan nanti melawan Spal.

Setelah kemenangan atas Slavia Praha di Liga Champions, dukungan dari penggemar Inter Milan semakin kompak membantu pelatih Antonio Conte untuk kembali fokus mengganggu Juventus di klasemen liga Serie A.

Tags : Inter Milan , SPAL , Serie A Liga Italia