Jadwal Pekan 15 Liga Italia Inter Milan Vs AS Roma dan Lazio Vs Juventus

| Jum'at, 06/12/2019 19:50 WIB
Jadwal Pekan 15 Liga Italia Inter Milan Vs AS Roma dan Lazio Vs Juventus Logo Serie A Liga Italia. (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Serie A Liga Italia memasuki pekan ke-15 yang akan menyajikan dua big match antara Inter Milan vs AS Roma dan Lazio vs Juventus. Dua pertandingan ini kembali akan disiarkan langsung oleh RCTI dan live Bein Sports, Sabtu-Senin, 7-9 Desember 2019.

Seluruh pertandingan Liga Italia 2019 pekan ke-15 akan disiarkan secara Live Streaming Bein Sports 2 dan sebagian akan masuk agenda siaran langsung RCTI.

Berada di posisi puncak klasemen sementara, Inter Milan selaku tuan rumah saat menjamu AS Roma tidak akan gampang meroleh tiga poin penuh. Dari tiga laga kandang terakhir melawan Serigala Ibu Kota di Serie A, I Nerazzurri tak pernah menang. Rinciannya, tim yang kini diasuh Antonio Conte itu menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang.

Pelatih Antonio Conte mengatakan Inter Milan sudah siap menyambut AS Roma yang sedang berada tren positif.

“Kami siap menjamu Roma yang sedang berada dalam performa terbaik." ungkapnya.

Selain itu, Conte juga memuji Paulo Fonseca yang sudah berhasil membawa AS Roma berada dalam persaingan papan atas di Liga Italia.

Juventus yang posisinya tergusur lantaran hasil imbang di laga terakhirnya tentu akan berusaha merebut kembali singgasananya dari Inter yang saat ini duduk sebagai pemuncak klasemen.

Bianconeri tentu dapat memanfaatkan laga di pekan 15 ini untuk berada di puncak dengan memanfaatkan hasil dari laga Inter yang akan menjamu AS Roma.

Namun bukan hal mudah untuk mengalahkan Lazio di markasnya sendiri.

Mengingat pada empat laga terakhir tim asuhan Simone Inzaghi menyapu bersihnya dengan kemenangan baik di kompetisi domestik maupun Liga Eropa.

Tags : Inter Milan , Juventus , Italia , Serie A