Kalah di Kandang Lazio, Juventus Gagal Geser Inter Milan

| Minggu, 08/12/2019 16:03 WIB
Kalah di Kandang Lazio, Juventus Gagal Geser Inter Milan Inter Milan vs Juventus. (Foto: twitter @swarnaid)

ROMA, RADARBANGSA.COM - Juventus gagal menggeser Inter Milan dari pimpinan klasemen sementara Serie A liga Italia setelah takluk dari Lazio 3-1 di Olimpico Stadium, pada laga pekan ke-15, Minggu, 8 Desember 2019.

Sebenarnya Juventus punya kesempatan menduduki posisi puncak klasemen, setalah Inter Milan bermain imbang tanpa gol dengan AS Roma di Giuseppe Meazza, Sabtu, 7 Desember 2019

Lazio memberi kekalahan perdana bagi Juventus musim ini. Bianconeri sebenarnya sangat dominan dalam menguasai permainan yang berlangsung sengit, namun Lazio tampil efektif.

Meski Juventus 60 persen dalam penguasaan bola, tapi Lazio tampil efektif usai melepas 16 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang. Sementara Juventus hanya membuat delapan upaya dengan empat tepat sasaran.

Tidak hanya itu, pelatih Juventus Maurizio Sarri juga menyayangkan kartu merah yang diterima Cuadrado.

"Kami tampil bagus pada babak pertama. Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak," ujar Sarri.

"Babak kedua, terjadi banyak insiden. Kami harus menerima keputusan buruk. Tetapi, ketika masih 11 lawan 11, kami bisa menjaga keseimbangan." lanjut Sarri.

Juventus sempat unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo. Namun Lazio membalikkan situasi berkat gol dari Luiz Felipe, Sergej Milinkovic-Savic dan Filipe Caicedo.

Juventus tertahan di urutan kedua dengan 38 angka tertinggal dua angka dari Nerazzurri. Lazio membuntuti di bawahnya dengan raihan 33 poin.

Tags : Inter MIlan , Juventus , Lazio , Serie A