Liverpool Tertarik Bawa Takumi Minamino ke Anfield

| Jum'at, 13/12/2019 17:40 WIB
Liverpool Tertarik Bawa Takumi Minamino ke Anfield Tasuki Minamino (FC Salzburg). (Foto: twitter @TheReds_Indo)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara Liga Champions 2018/2019 Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan playmaker asal Jepang, Takumi Minamino. Penampilan pemain FC Salzburg itu membuat sang pelatih Jurgen Klopp terpukau.

Nama Takumi mencuat saat tampil membela timnya di penyisihan grup liga champions 2019. Bahkan Takumi pernah mencetak gol ke gawang Liverpool yang saat ini tengah mengincarnya.

Meskipun gagal membawa timnya lolos ke babak 16 besar, secara penampilan Takumi mampu menampilkan skill individu yang memikat. Ia mencetak dua gol dan menyumbang tiga assist dari enam laga di liga champions.

Dikutip dari sportmole, peluang The Reds untuk membeli Takumi sangat terbuka. Harga yang ditawarkan FC Salzburg untuk pemainnya sebesar 7,25 juta pounds atau sekitar Rp136 miliar.

Harga tersebut diyakini sangat terjangkau bagi Liverpool untuk merekrut Takumi pada bursa transfer mendatang. Bahkan, klub Austria itu diyakini tidak mempersulit jalan keluar bagi Takumi jika Liverpool serius untuk membelinya.

"Saya bisa mengkonfirmasikan bahwa saat ini ada diskusi dengan Liverpool. Ini adalah sebuah kehormatan di mana banyak klub tertarik kepada para pemain kami," kata Sporting Director Salzburg, Christophe Freund. 

Tags : Liverpool , Takumi Minamino , FC Salzburg