Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Jurgen Klopp

| Jum'at, 13/12/2019 22:42 WIB
Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Jurgen Klopp Jurgen Klopp (Pelatih Liverpool). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League Liverpool resmi perpanjang kontrak manajer Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu menambah durasinya bersama The Reds hingga tahun 2024 mendatang.

Liverpool mengumumkan peresmian kontrak tersebut pada Jumat, 13 Desember 2019 siang waktu setempat. Tak hanya Klopp, dua asistennya juga turut mendapatkan perpanjangan kontrak.

Sejatinya, kontrak mantan pelatih Borussia Dortmund baru akan habis pada 2022 mendatang. Namun, klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu ingin Klopp lebih lama bertahan di Liverpool.

Klopp dinilai telah memberikan prestasi dan perkembangan yang signifikan bagi Liverpool. Salah satunya adalah membawa The Reds dua tahun beruntun mencapai final Liga Champions.

Puncaknya, Klopp membawa Liverpool menjadi juara liga champions 2018/2019 dan juara Super Eropa di tahun yang sama. Selain itu, Liverpool dalam beberapa musim ini juga bersaing memperebutkan juara Premier League dan musim ini Liverpool dibawanya kokoh dipuncak klasemen sementara liga Inggris.

Tags : Jurgen Klopp , Liverpool , Premier League