Inter Milan Alami Krisis Lini Tengah, Lucien Agoume Bisa Jadi Solusi

| Senin, 16/12/2019 13:35 WIB
Inter Milan Alami Krisis Lini Tengah, Lucien Agoume Bisa Jadi Solusi pemain Inter Mila, Primavera, Lucien Agoume. (doc. istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Inter Milan terus mengalami krisis di lini tengah, Antonio Conte bisa menarik pemain Primavera, Lucien Agoume, ke tim utama untuk mengisi gelandang tengah di tengah dilanda badai cedera, diantaranya Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, dan Nicolò Barella.

Pemain muda asal Prancis ini disebutkan mempunyai vis permainan seperti Paul Pogba menjadi pilihan tepat, diusianya yang baru 17 tahun memiliki fisik yang kuat.

Agoume mengingatkan kita pada sosok Paul Pogba, gelandang hebat yang juga diorbitkan Conte sejak usia muda.

Selain Agoume, Conte juga pernah memberi kesempatan pada pemain muda Alessandro Bastoni mengantikan Skriniar saat Inter Milan melawan Slovakia.

Akibat badai cedera yang tak kunjunga reda, pada pekan ke-16 Serie A Liga Italia, Inter Milan harus menerima hasil imbang saat bertandang ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Florence, Senin, 16 Desember 2019 dini hari WIB.

Nerazzuri unggul lebih cepat melalui aksi Borja Valero pada menit ke-8, namaun pada akhir pertandingan tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dengan hasil ini, Antonio Conte memberi pernyatan bahwa hasil pertandingan dengan Fiorentina. Memiliki persamaan dengan hasil yang diraih saat menjamu Barcelona.

"Ini adalah pertandingan yang harusnya berakhir lebih baik bagi kami. Melawan Barcelona, kami membayar mahal karena membuang beberapa kesempatan mencetak gol dan membiarkan dua situasi yang seharusnya bisa kami atasi lebih baik lagi," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah respon yang kuat dari tim. Sangat mengecewakan disamakan kedudukannya menjelang akhir laga, karena kami pantas mendapatkan lebih, baik di malam ini mau pun kala melawan Barcelona," Conte menambahkan.

"Kami mesti mencoba memperbaiki penyelesaian akhir kami dan barisan pertahanan kami." ungkap Conte

Tags : Lucien Agoume , Inter Milan , Antonio Conte

Berita Terkait