Liverpool Resmi Datangkan Takumi Minamino

| Kamis, 19/12/2019 17:38 WIB
Liverpool Resmi Datangkan Takumi Minamino Takumi Minamino (Liverpool FC). (Foto: twitter @premierleague)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara liga champions musim 2018/2019 Liverpool resmi mengumumkan rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim dingin tahun 2020. Rekrutan pertama mereka yakni Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg.

Performa Minamino membuat sang pelatih Jurgen Klopp tertarik untuk merekrutnya. Pemain timnas Jepang itu pun dirumorkan terbang ke Inggris kemarin untuk melakukan tes medis.

"Liverpool Football Club bisa mengonfirmasi adanya kesepakatan dengan Red Bull Salzburg untuk transfer Takumi Minamino," bunyi pernyataan resmi Liverpool, Kamis, 19 Desember 2019.

Baca Juga: Liverpool Tertarik Bawa Takumi Minamino ke Anfield

Usai resmi bergabung, Minamino mengaku bahagia bisa menyelesaikan kepindahannya ke klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu. Ia pun mengaku sudah tidak sabar unjuk kebolehannya bersama The Reds musim ini.

"Bermain di Premier League adalah salah satu target yang ingin saya capai. Saya rasa ini adalah Liga kelas dunia, dan saya merasa bahwa jika karir saya berjalan dengan baik, maka saya bisa bermain di Premier League suatu hari nanti," ujarnya.

Dikabarkan, Liverpool mendatangkan Minamino dengan harga yang tidak begitu besar. Sang winger kabarnya direkrut dengan mahar sebesar 7,5 juta pounds.

Tags : Liverpool , Takumi Minamino , Red Bull Salzburg