Hasil Laga Boxing Day Premier League: Liverpool Menjauh, Chelsea Gagal Menang

| Jum'at, 27/12/2019 16:37 WIB
Hasil Laga Boxing Day Premier League: Liverpool Menjauh, Chelsea Gagal Menang Logo Premier League. (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Premier League menggelar laga pekan ke-19 pada Kamis, 26 Desember 2019. Laga bertajuk `Boxing Day` itu salah satunya menampilkan `Big Match` antara tuan rumah Leicester City menjamu Liverpool.

Kedua klub merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool memimpin dengan selisih 10 poin.

Pada laga tersebut, The Reds tampil beringas dengan menghancurkan Leicester empat gol tanpa balas. Empat gol Liverpool disumbangkan oleh Roberto Firmino 2 gol, Trent Alexander Arnold dan James Milner masing-masing satu gol.

Kemenangan tersebut membuat anak asuh Jurgen Klopp semakin menjauh dengan selisih 13 poin. Liverpool saat ini mengumpulkan 52 poin.

Sementara itu, Manchester City berpeluang menyalip Leicester yang hanya selisih 1 poin. The Citizen baru akan memainkan laga pada Sabtu, 28 Desember 2019 menghadapi wolverhampton.

Hasil mengejutkan diperoleh Chelsea saat menjamu Southampton. The Blues tak berdaya di hadapan pendukung sendiri usai kalah 0-2 dari tamunya. 

Pada laga lainnya, Manchester United juga menuai hasil positif setelah melumat tamunya Newcastle United dengan skor telak, 4-1. Kemenangan tersebut menempatkan United di posisi ke-7 dengan 28 poin. 

Tags : Premier League , Boxing Day , Liverpool

Berita Terkait