Mauro Icardi Masuk Radar Juventus

| Senin, 06/01/2020 21:01 WIB
Mauro Icardi Masuk Radar Juventus Penyerang Inter Milan Mauro Icardi resmi dipinjamkan ke PSG. (Foto: twitter @psg_inside)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi dikabarkan masuk radar klub raksasa Italia, Juventus. Manajemen Bianconeri ingin menambah daya gedor lini depannya usai melepas Mario Mandzukic.

Icardi sendiri merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan. Sang pemain tak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte yang lebih memilih mendatangkan Romelo Lukaku dari Manchester United.

Bersama PSG, Icardi tidak kehilangan ketajamannya. Pemain Argentina itu sudah mengoleksi 14 gol dan 3 assist bersama klub raksasa Prancis itu.

Untuk itu, Calciomercato menyebut bahwa Juventus mengamati perkembangan Icardi di Prancis. Mereka disebut butuh tambahan stok penyerang yang saat ini hanya diisi oleh Gonzalo higuin, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Bianconeri harus bergerak cepat mengamankan sang pemain. Pasalnya, PSG saat ini dalam posisi bagus untuk mempertahankan Icardi pada bulan Mei 2020 mendatang.

Sementara itu, Inter Milan diberitakan tidak keberatan melepas pemainnya tersebut. Mereka meminta bayaran sekitar 65 juta Euro bagi peminat Icardi.

Tags : Mauro Icardi , Juventus , Inter Milan , PSG

Berita Terkait