Menang di Markas Roma, Juventus Kembali ke Puncak Klasemen

| Senin, 13/01/2020 18:39 WIB
Menang di Markas Roma, Juventus Kembali ke Puncak Klasemen AS Roma vs Juventus. (Foto: twitter @shaffihdauda1)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pekan ke-19 Liga Italia serie A menjadi momen penting bagi Juventus. Melawat ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Senin, 13 Januari 2020 dinihari WIB Cristiano Ronaldo dkk sukses membawa pulang poin penuh.

Juventus dihadapkan dengan misi berat saat tandang ke Roma. Mereka bertekad meraih kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen. Hal itu setelah pemuncak klasemen Inter Milan ditahan imbang Atalanta 1-1 pada laga sebelumnya.

Pada akhirnya, anak asuh Maurizio Sarri sukses mempermalukan tuan rumah AS Roma dengan skor tipis 2-1. Gol cepat dari Merih Demiral dan Cristiano Ronaldo hanya mampu dibalas oleh Diego Perotti pada babak kedua.

Menuai hasil imbang lawan Atalanta, Inter pun harus merelakan puncak kalsemen sementara pada sang rival, Juventus. Padahal, Nerazzuri sudah unggul cepat lewat gol Lauro Martinez, namun gol Robin Gosens memupuskan kemenangan tuan rumah.

Saat ini, Juventus unggul 2 poin atas Inter Milan. Bianconeri mengumpulkan 48 poin dan Inter 46 poin. Peringkat ketiga dihuni Lazio dengan 42 poin. 

Tags : Juventus , Inter Milan , Liga Italia

Berita Terkait