Cristiano Ronaldo Akui Parma Menyulitkan Juventus

| Senin, 20/01/2020 16:34 WIB
Cristiano Ronaldo Akui Parma Menyulitkan Juventus Juventus vs AC Parma. (Foto: twitter @Riska26932916)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juventus sukses merebut poin penuh saat menghadapi AC Parma dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Italia Serie A, Senin, 20 Januari 2020 dinihari WIB. Dua gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Juventus itu, Parma mampu membuat juara liga Italia 2019 itu kewalahan. Ronaldo dkk harus bekerja keras menahan gempuran tim tamu untuk mempertahankan kemenangan.

"Tadi merupakan laga yang berat. Parma sangat terorganisir dan sulit dikalahkan, tapi kami berjuang keras dan meraih kemenangan," kata Ronaldo dikutip dari Sky Sport Italia, Senin, 20 januari 2020.

Pemain timnas Portugal itu mengakui bahwa Parma bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Karena itu, kemenangan yang diraih timnya sangat penting.

"Parma mencoba menekan di akhir pertandingan, mencoba mengerahkan para pemain mereka ke kotak penalti dan kami sempat kesulitan mengamankan lini pertahanan kami," ujarnya.

"Itu bisa saja terjadi, kami sedikit tertekan. Tapi yang penting adalah kami meraup tiga poin," tutur pemain 34 tahun itu.

Tags : Cristiano Ronaldo , Juventus , AC Parma , Liga Italia

Berita Terkait