Derby della Madonnina: Gelandang Inter Milan Yakin Bisa Kalahkan AC Milan

| Kamis, 06/02/2020 14:49 WIB
Derby della Madonnina: Gelandang Inter Milan Yakin Bisa Kalahkan AC Milan Antonio Conte memimpin latihan Inter Milan persiapan menjelang Derby Milano. (doc. @Inter_id)

MILAN, RADARBANGSA.COM - Pada Pekan ke-23 Serie A Liga Italia 2019-2020, Inter Milan akan menjamu rival sekotanya, yakni AC Milan di Giuseppe Meazza pada Senin 10 Februari 2020 pukul 02.45 dini hari.

Gelandang Nerazzurri, Stefano Sensi akan memberikan segalanya agar Inter Milan keluar sebagai pemenang.

"Kami akan menjaga bagaimana agar tim ini tetap berada di papan atas. Kami bekerja sangat keras untuk tidak melakukan kesalahan dan melakukan yang terbaik setiap hari Minggu," Ungkap Sensi.

Tidak hanya itu, Sensi juga menyebutkan faktor Antonio Conte sebagai pelatih selalu memberi semangat bagaimana mengembalikan Inter Milan pada kejayaannya.

"Kami merasa enang, Conte selalu memberi kami motivasi yang tepat dan memberi tahu kami apa yang perlu kami lakukan," Jelasanya.

Namun, Sensi tidak akan meremehkan AC Milan, sebab hadirnya Zlatan Ibrahimovic telah memberikan dampak positif kepada klub berjulukan I Rossoneri tersebut.

"Namun, Derby adalah Derby. Klasemen liga dan taktik tidak masalah, Anda menang dengan menunjukkan hati. Kami akan memasukkan semua ke dalamnya," tutur eks pemain Sassuolo ini.

Bahkan mantan pelatih Inter Milan Nicola Berti menyakini pasukan Antonio Conte akan memenangi Derby jilid 2 di Serie A musim ini.

“Kami jelas favorit. Kami tidak takut dengan tim AC Milan ini karena mereka tidak memiliki pemain yang dapat membuat kami khawatir, bahkan Zlatan Ibrahimovic pun tidak," kata Berti.

Berti begitu yakin Inter Milan difavoritkan memenangi duel dengan AC Milan

"Saya pikir kami akan berakhir dengan hasil yang jelas, saya akan mengatakan 3-0 atau 3-1." tuturnya.

Apalagi hadirnya Chirtian Eriksen teleh memberi semangat baru bagi Inter Milan.

Tags : Derby della Madonnin , Inter Milan , AC Milan

Berita Terkait