Ikuti Jejak Seniornya, Mason Greenwood Pilih Sang Ayah jadi Manajernya

| Sabtu, 08/02/2020 19:38 WIB
Ikuti Jejak Seniornya, Mason Greenwood Pilih Sang Ayah jadi Manajernya Mason Greenwood (Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd_ID)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain muda Manchester United Mason Greenwood saat ini tengah menjadi sorotan di Premier League. Pemain akademi United itu tampil meyakinkan saat dipercaya tampil oleh sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer di tim utama.

Ketenarannya pun membuat sejumlah agensi ternama Inggris mendekatinya. Namun, ia menolak dan memilih diwakili oleh sang ayah.

Daily Mail mengklaim bahwa sejumlah agensi papan atas Inggris ingin menjadikan Greenwood sebagai kliennya bahkan sejak dirinya belum dikenal. Pemain yang telah menyumbang 10 gol untuk Setan merah di semua kompetisi ini mempercayakan sang ayah sebagai negosiator saat dirinya meneken kontrak profesionalnya bersama Mu pada 2018 silam.

Langkah Greenwood sebelumnya juga dilakukan oleh pemain United lainnya. Dua seniornya di United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard juga memilih diwakili oleh anggota keluarganya.

Tags : Mason Greenwood , Manchester United , Agensi

Berita Terkait