Jurgen Klopp Nilai Atletico Madrid Lawan Tersulit

| Selasa, 18/02/2020 19:13 WIB
Jurgen Klopp Nilai Atletico Madrid Lawan Tersulit Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Liverpool akan melawat ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano dalam leg pertama babak 16 besar liga champions 2019/2020, Rabu, 19 Februari 2020 dinihari WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai Atletico sebagai lawan tersulit yang harus dihadapi.

Meskipun performa tim asuhan Diego Simeone sedang mengalami penurunan, namun Klopp tak mau anggap remeh. Klopp menilai Atletico bisa menjadi ancaman bagi timnya.

"Bermain lawan Atletico adalah salah satu hal tersulit dalam kehidupan seorang pemain bola," kata Klopp seperti dikutip Marca.

Klopp menuturkan bahwa penuruna performa Atletico bukan cerminan kualitas tim Ibukota Spanyol itu. Menurutnya, hal itu suatu hal yang wajar pasca kepindahan beberapa pemain kunci di awal musim.

"Ini adalah masa transisi. Itu hal yang normal, mereka akan bertarung dengan semua yang dimiliki," ujarnya.

Tak hanya itu, pelatih asal Jerman tersebut memandang pertandingan nanti bakal berlangsung menarik. Menurutnya, karakter kedua tim hampir sama, yakni serangan cepat langsung ke arah gawang. Sehingga, tim yang bermain lebih baik bakal lolos ke babak selanjutnya.

"Tim yang bermain lebih baik pada laga kali ini dan di pertandingan berikutnya akan lolos ke babak berikutnya," tandas Klopp.

Tags : Liga Champions , Liverpool , Atletico Madrid , Jurgen Klopp