Barcelona Imbang, Bayern Munchen Menang Telak di Markas Chelsea

| Rabu, 26/02/2020 17:31 WIB
Barcelona Imbang, Bayern Munchen Menang Telak di Markas Chelsea Napoli vs Barcelona. (Foto: twitter @bolabangetidn)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bayern Munchen sukses meraih kemenangan telak 3-0 saat melawat ke Stamford Bridge, Markas Chelsea, Rabu, 26 Februari 2020 dinihari WIB, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar liga champions. Sempat bermain tanpa gol di babak pertama, Bayern sukses mencuri tiga gol di babak kedua.

Serge Gnabry membukukan dua gol dalam rentang waktu tiga menit, yakni menit ke-51 dan 54. Satu gol lainnya disumbangkan oleh Robert Lewandowski menit ke-76.

Kemenangan tersebut membuat langkah Bayern lebih mudah saat menjamu Chelsea pada leg kedua di Jerman. Sementara, The blues harus berjuang setidaknya menetak empat gol untuk bisa membalikkan keadaan.

Pada pertandingan lainnya, Napoli bermain imbang 1-1 saat menjamu Barcelona di Sao Paolo. Napoli yang lebih bayak bertahan di babak pertama mampu unggul 1-0 lewat gol Dries Mertens saat laga berjalan setengah jam. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Mertens harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena menderita cedera. Sang pemain digantikan Arkadiusz Milik.

Barca akhirnya bisa menjebol jala tuan rumah yang dikawal David Ospina. Sepakan Antoine Griezmann menit ke-57 memupuskan keunggulan Napoli yang bertahan hingga laga usai.

Tags : Liga Champions , Napoli , Barcelona , Chelsea , Bayern Munchen