Liverpool Akhirnya Kalah di EPL, Klopp: Tak Perlu Dibesar-besarkan

| Minggu, 01/03/2020 20:20 WIB
Liverpool Akhirnya Kalah di EPL, Klopp: Tak Perlu Dibesar-besarkan Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemuncak klasemen sementara Premier League Liverpool akhirnya menorehkan kekalahan pertamanya musim ini di pertandingan Liga Inggris. Klub asuhan Jurgen Klopp itu dipermalukan Watford 3-0.

Kekalahan tersebut juga menghentikan tren kemenangan The Reds yang bertahan hingga 44 laga. Selain itu, kekalahan telak Liverpool itu juga menghebohkan jagad sepakbola dunia.

Menanggapi kekalahan tersebut, Klopp menyebut klubnya layak menderita kekalahan pada laga itu. Namun, ia meminta agar kekalahan timnya tak perlu dibesar-besarkan.

"Kami telah kalah dalam sebuah pertandingan. Situasinya hari ini cukup sulit. Namun saya rasa kekalahan ini seharusnya tidak menjadi sensasi terbesar didunia sepakbola," ujarnya.

Meskipun kecewa karena tidak bisa memperpanjang rekor kemenangan timnya, Klopp tetap optimis Liverpool masih berada dijalur juara EPL musim ini. Ditegaskannya, timnya tidak terlalu memendam kekecewaan karena kekalahan ini. 

Tags : Premier League , Liverpool , Jurgen Klopp

Berita Terkait