Siap Bayar Mahal, Real Madrid Ingin Datangkan Gabriel Martinelli

| Rabu, 04/03/2020 19:52 WIB
Siap Bayar Mahal, Real Madrid Ingin Datangkan Gabriel Martinelli Gabriel Martinelli (Arsenal). (Foto: twitter @BBCSports)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tertarik dengan pemain muda Arsenal, Gabriel Martinelli. Pihak Madrid siap mengajukan tawaran sebesar 70 juta Euro pada musim panas mendatang untuk pemain 18 tahun ini.

Martinelli baru pindah ke Arsenal pada musim panas tahun lalu. Namun, meskipun masih muda sang pemain telah mencetak sepuluh gol dengan empat assist dari 26 penampilan.

Performa apik tersebut membuat Martinelli diminati sejumlah klub raksasa Eropa. Liverpool, PSG dan terkini Real Madrid mengagumi penampilannya.

Dilansir dari Sport Mole, el real siap menjadikan Martinelli sebagai pesaing Karim Benzema di lini depan dan pengganti Eden Hazard yang tengah cedera. Selain itu, kemampuan Martinelli yang dinilai bisa di beberapa posisi disebut-sebut melebihi kemampuan Rodrygo dan Vinicius Junior.

The Gunners dikabarkan siap melepas sang pemain dengan harga tinggi pada musim panas nanti. Padahal, Arsenal saat mendatangkan Martinelli hanya merogoh kocek sebesar 6 juta Euro.

Tags : Gabriel Martinelli , Real Madrid , Arsenal

Berita Terkait