Punya Hubungan Dekat, Juventus Ingin Bajak Zinedine Zidane dari Real Madrid

| Sabtu, 07/03/2020 20:45 WIB
Punya Hubungan Dekat, Juventus Ingin Bajak Zinedine Zidane dari Real Madrid Zinedine Zidane (Real Madrid). (Foto: Christophe Ena/republikacoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Zinedine Zidane dinilai sukses membawa Real Madrid menjadi jawara dunia sejak ditunjuk sebagai pelatih beberapa musim lalu. Meskipun sempat hengkang, kini Zidane kembali menangani Sergio Ramos dkk.

Sejak ditangani pelatih asal Prancis itu, perlahan Madrid mulai tampil stabil dan bersaing untuk meraih gelar juara La Liga musim ini. Performa Zidane akhirnya membuat klub raksasa Italia, Juventus ingin membajaknya musim depan.

Keputusan tersebut karena pihak Juventus dikabarkan tidak puas dengan strategi pelatih Maurizio Sarri. Selain itu, Zidane yang pernah berseragam Bianconeri selama lima musim itu kabarnya juga dekat dengan sang Presiden, Andrea Agnelli.

Kedekatan itu diyakini bakal mempermudah kepindahan sang pelatih ke Turin. Juventus kabarnya siap melayangkan tawaran sebesar 8 juta Euro dengan kontrak selama tiga tahun untuk Zidane.

DIlansir Daily Mail, Zidane kabarnya berpotensi hengkang karena adanya ketidakpuasan dari skuad Real Madrid padanya. Namun, jika Juventus serius mendatangkan Zidane musim depan, maka mereka harus membayar kompensasi pada Madrid.

Tags : Zinedine Zidane , Real Madrid , Juventus

Berita Terkait