Bruno Fernandes Raih Gelar Pemain Terbaik EPL Bulan Februari 2020

| Senin, 16/03/2020 22:01 WIB
Bruno Fernandes Raih Gelar Pemain Terbaik EPL Bulan Februari 2020 Bruno Fernandes (Manchester United). (Foto: twitter @forddyce92)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain yang baru didatangkan Manchester United pada bursa transfer Januari 2020, Bruno Fernandes langsung membuat gebrakan di skuat MU. Kehadiran pemain Portugal itu membuat permainan Setan merah kembali hidup dan hasilnya menorehkan sejumlah kemenangan penting hingga saat ini.

Penampilan apik pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon itu juga membuat pihak EPL menobatkannya sebagai pemain terbaik EPL bulan Februari 2020. Fernandes mengalahkan sejumlah pesaingnya yang notabene sudah lebih dulu merasakan bermain di Premier League.

Sang pemain mengalahkan kandidat lain seperti Marcos Alonso, Pierre-Emerick Aubameyang, Dominic Calvert-Lewin, Matt Doherty dan Nick Pope.

Fernandes sendiri bersyukur dirinya bisa mencatatkan start bagus di MU. Diakuinya, United merupakan klub impiannya sejak kecil.

"Sejak saya masih kecil, saya selalu bermimpi untuk bermain bagi Manchester United. Bisa bermain di Old Trafford merupakan mimpi terbesar dalam karir saya," ujarnya kepada Premier League dilansir dari bola.net, Senin, 16 Maret 2020.

Fernandes juga mengakui bahwa dirinya senang bisa memberikan kontribusi bagi skuat MU. Ia juga optimis ke depan bisa memberikan performa yang lebih baik untuk tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu.

"Saya sendiri senang dengan start saya namun saya ingin memberikan yang lebih baik bagi tim ini," ucapnya.

Tags : Bruno Fernandes , Manchester United , Premier League

Berita Terkait