Ronald Koeman: Barcelona Harus Siap Ditinggal Messi

| Rabu, 29/04/2020 17:50 WIB
Ronald Koeman: Barcelona Harus Siap Ditinggal Messi Lionel Messi (FC Barcelona). (Foto: soccerladuma)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain mega bintang Barcelona, Lionel Messi merupakan satu pemain yang tidak tergantikan di skuat utama. Namun, saat ini Messi telah memasuki usia 32 tahun, artinya beberapa tahun lagi sang bintang akan segera pensiun dari sepakbola.

Musim ini, pemain Argentina itu telah menyumbang 24 gol di semua ajang. Messi bahkan juga memberi kontribusi 16 assist musim ini.

Ronald Koeman yang pernah berseragam Barcelona turut mengomentari perihal Messi yang tak lama lagi akan pensiun dari sepakbola. Menurutnya, Barcelona harus siap ditinggal sang pemain.

"Leo merupakan yang terbaik sepanjang masa dan dalam beberapa cara. Tapi dia juga manusia dan tak bisa sellau menyelesaikan masalah. Barca harus mempersiapkan diri secara bertahap. Tanpa Messi, tak akan ada yang sama. Mereka harus bisa mengatasi itu," ujar Koeman dilansir dari detik.com, Rabu, 29 April 2020.

Sejak beberapa musim belakang, Barcelona tak berhenti mendatangkan pemain bintang, mulai dari Neymar Jr, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele hingga Antoine Griezmann.

Tags : Lionel Messi , Barcelona , Ronald Koeman

Berita Terkait