Francesco Totti Ungkap Kepindahan Mohamed Salah ke Liverpool Karena Terpaksa

| Jum'at, 01/05/2020 17:45 WIB
Francesco Totti Ungkap Kepindahan Mohamed Salah ke Liverpool Karena Terpaksa Francesco Totti dan Mohamed Salah. (Foto: twitter @ASRomaEN)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Legenda AS Roma Francesco Totti mengungkap di balik penjualan Mohamed Salah dari Roma ke Liverpool. Disampaikannya, kala itu Roma diklaim sedang krisis sehingga harus menjualnya.

Salah meninggalkan klub Ibukota Italia itu pada musim 2017 silam. Selama dua musim membela Il Giallorossi, pemain timnas Mesir itu mencetak 34 gol dari 84 penampilan.

Totti menjelaskan, saat itu Salah pergi bukan karena keinginannya. Klub terpaksa menjualnya ke Liverpool karena tengah krisis.

"Dia (Salah) tidak meninggalkan kami. Saat itu, klub sedang dalam krisis. Dia bukan orang yang pergi, mari perjelas soal itu," kata Totti dikutip dari detik.com, Jumat, 1 Mei 2020.

Salah pindah ke Liverpool dengan banderol 42 juta Euro dan menjadi pembelian termahal The Reds saat itu. Salah sukses membayar semua itu dengan melesakkan 91 gol dari 144 penampilan dan turut berkontribusi mengantar Liverpool meraih gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub musim 2019 lalu.

Tags : Francesco Totti , Mohamed Salah , AS Roma , Liverpool

Berita Terkait