Lazio Ditaklukkan Milan, Juventus Perlebar Jarak

| Minggu, 05/07/2020 19:03 WIB
Lazio Ditaklukkan Milan, Juventus Perlebar Jarak Juventus FC. (Foto: okezonecom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara Serie A Italia 2019, Juventus semakin kokoh dipuncak klasemen semantara liga Italia musim 2019/2020. Hal itu menyusul kemenangan telak yang diraih saat laga derby menghadapi Torino Sabtu, 4 Juli 2020 malam WIB.

Usai gagal meraih juara Coppa Italia beberapa waktu lalu. Bianconeri tampil konsisten di kompetisi liga. Mereka menyapu bersih kemenangan di empat laga terakhir.

Sementara itu, pesaing terdekat mereka Lazio malah keteteran di beberapa laga terakhir. Anak asuh Simone Inzaghi itu harus mengakui ketangguhan AC Milan yang sukses menggunduli mereka dengan skor 0-3.

Hingga pekan ke-30 ini, skuad `Elang Roma` mengoleksi 68 poin dan terpaut tujuh poin dari Juventus. SIsa delapan pertandingan membuat mereka semakin sulit untuk menghalangi Juventus mempertahankan Scudetto musim ini.

Kedua klub baru akan berhadapan di pekan ke-34 di Stadion Allianz, Turin. Peluang Juventus untuk memperlebar jarak semakin terbuka lebar.

Jika Juventus kembali meraih Scudetto, maka ini gelar juara pertama bagi sang pelatih Maurizio Sarri dan gelar ke sembilan berturut-turut bagi `Si Nyonya Tua` sejak musim 2011-2012.

Tags : Juventus , Lazio , Liga Italia , Scudetto

Berita Terkait