Dua Klub Premier League Bersaing Dapatkan Moussa Dembele

| Kamis, 09/07/2020 22:45 WIB
Dua Klub Premier League Bersaing Dapatkan Moussa Dembele Moussa Dembele (Olympique Lyon). (Foto: twitter @gilabolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dua klub Premier League bersaing mendapatkan penyerang Lyon, Moussa Dembele. Manchester United harus bergerak cepat mendapatkan tanda tangan Dembele jika tak ingin ditikung sang rival.

United membutuhkan penyerang baru untuk lini depan mereka. Ole Gunnar Solkjaer ingin ada penyerang yang bisa memberikan persaingan kepada trio penyerang mereka musim depan.

Dembele menjadi perhatian Solkjaer setelah menjadi mesin gol utama Lyon musim ini. Namun, Foot Mercato mengklaim bahwa MU harus bersaing dengan Arsenal untuk mendatangkan Dembele.

Mikel Arteta harus mempersiapkan pengganti jika penyerang utama mereka Pierre-Emerick Aubameyang pindah klub. Pasalnya, sang pemain hingga saat ini masih enggan memperpanjang kontraknya.

Peluang kedua klub juga terbuka lebar karena pihak Lyon membuka pintu untuk sang pemain. Hal tersebut karena mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Tapi, MU dan Arsenal harus siap merogoh kocek yang dalam untuk mendatangkan Dembele. Pihak Lyon membanderol sang pemain di kisaran angka 60 juta Euro bagi klub yang meminatinya.

Tags : Moussa Dembele , Manchester United , Arsenal , Lyon

Berita Terkait