Manchester United Permudah Jalan Barcelona Rekrut Diogo Dalot

| Rabu, 29/07/2020 20:37 WIB
Manchester United Permudah Jalan Barcelona Rekrut Diogo Dalot Diogo Dalot (Manchester United). (Foto: twitter @RELionCrash)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Barcelona mendapatkan kabar baik terkait pemain incarannya Diogo Dalot. Kabarnya, sang pemain masuk dalam daftar jual Manchester United musim depan.

Blaugrana belakangan ini diketahui tengah mengincar bek kanan baru. Hal itu karena Nelson Semedo kabarnya bakal cabut dari Nou camp musim panas nanti.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa jalan Barcelona untuk merekrut Dalot sangat terbuka lebar. Pasalnya Manchester United siap menjualnya pada bursa musim panas mendatang.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan kurang cocok dengan gaya bermain Dalot. Ia menilai karakteristik sang bek tidak cocok dengan taktik yang ia rancang untuk Setan Merah.

Untuk itu, Solskjaer mempersilakan klub raksasa La Liga itu memboyong bek asal Portugal tersebut. Manchester United kabarnya tidak akan mempersulit kepindahan Dalot ke Barcelona.

Sang bek diberitakan akan dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar 18 juta Euro saja. United tidak ambil untung dalam transfer ini, karena mereka hanya mematok harga yang mereka bayarkan untuk merekrut Dalot dari FC Porto dua tahun yang lalu.

Tags : Diogo Dalot , Manchester United , Barcelona

Berita Terkait