Demi Tiket Final Liga Champions, PSG dan RB Leipzig Bakal `Saling Bunuh`

| Selasa, 18/08/2020 19:47 WIB
Demi Tiket Final Liga Champions, PSG dan RB Leipzig Bakal `Saling Bunuh` RB Leipzig vs PSG. (Foto: twitter @BO_Dewa_Cinta)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Paris Saint Germain (PSG) akan menghadapi RB Leipzig di pertandingan babak semifinal liga champions 2019/2020, Rabu, 19 Agustus 2020 dinihari WIB. Laga yang digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal itu menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Momen ini bukanlah pertemuan biasa bagi PSG dan Leipzig. Pasalnya, mereka bakal `saling bunuh` untuk mencapai babak final pertama dalam sejarah kedua klub.

Leipzig yang baru berusia 11 tahun telah mencetak sejarah klub dengan menembus babak semifinal. Namun, sang pelatih Julian Nagelsmann yang tercatat sebagai pelatih termuda di semifinal liga champions bertekad membawa anak asuhnya ke final.

Sementara itu, PSG juga mendambakan tampil di pentas final liga champions. Impian pemilik klub yang telah menggelontorkan dana besar untuk membawa PSG menjadi jawara Eropa bisa saja terwujud musim ini.

Pertandingan nanti diprediksi bakal menjadi laga hidup mati kedua tim dan diyakini akan mengerahkan para pemain terbaik demi tampil di final. Selain itu, laga nanti bakal bersejarah bagi kedua klub dan para pendukungnya.

Namun, PSG diprediksi bakal melenggang diatas kertas karena memiliki kualitas pemain yang lebih baik dan berpengalaman di kancah Eropa. Sebaliknya, Leipzig dinilai sebagai kuda hitam di kompetisi Eropa meskipun berhasil memulangkan sejumlah klub raksasa Eropa.

Tags : Liga Champions , Semifinal , PSG , RB Leipzig