PSG vs Bayern Munchen: Final Menuju Jawara Eropa

| Sabtu, 22/08/2020 21:02 WIB
PSG vs Bayern Munchen: Final Menuju Jawara Eropa Final Liga Champions 2020: PSG vs Bayern Munchen. (Foto: twitter @ChampionLeague)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Liga Champions musim 2019/2020 akan menggelar laga puncak antara Paris Saint Germain menghadapi Bayern Munchen di Estadio da Luz, Lisbon, Senin, 24 Agustus 2020 dinihari WIB. Laga puncak tersebut sebagai ajang pembuktian jawara Eropa bagi kedua klub.

PSG akhirnya mencapai final pertama mereka di turnamen Eropa. Anggaran besar yang digelontorkan pemilik klub selangkah lagi terbayar lunas jika sukses meraih juara liga champions musim ini.

Perjalanan kedua tim hingga ke final bisa dikatakan tidak mudah. Namun, komposisi merata yang mengisi setiap lini di skuad PSG dan Bayern Munchen membuat para rival bertekuk lutut.

Rontoknya sejumlah tim unggulan juga membuka jalan kedua tim menuju partai puncak. Tak ayal, mereka akan memberikan penampilan terbaik demi melengkapi gelar lokal yang telah diborong sebelumnya.

Ya, PSG telah merengkuh Treble Winner (Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue) dan Bayern memborong gelar juara Bundesliga dan DFB Pokal. Sehingga, gelar UCL bakal melengkapi perolehan tropy kedua tim musim ini.

Selain itu, lini serang PSG dan Bayern bakal bersaing ketat menembus pertahanan rapi. Kedua tim memiliki lini depan yang produktif dan menakutkan musim ini, sehingga layak dinanti siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Tags : Liga Champions , Final , PSG , Bayern Munchen