Faktor Carlo Ancelotti, James Rodriguez Berlabuh ke Everton

| Kamis, 27/08/2020 20:40 WIB
Faktor Carlo Ancelotti, James Rodriguez Berlabuh ke Everton James Rodriguez (Real Madrid). (Foto: twitter @1newsyworld)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub La Liga Real Madrid akhirnya bisa bernafas lega. Hal itu setelah pemainnya James Rodriguez segera pindah ke Everton musim depan.

Madrid sendiri telah lama ingin melepas sang pemain. Namun, sejak 2017 lalu belum ada klub yang meminati Rodriguez.

Bahkan, pemain Kolombia itu sampai dipinjamkan ke Bayern Munchen hingga dua musim. Tapi, Bayern pun tak mau mempermanenkannya.

Dikutip dari Marca, setelah lama berupaya menjual James Rodriguez, akhirnya Real Madrid berhasil. Everton bakal menjadi klub baru pemain berusia 29 tahun pada musim ini.

Everton diklaim sudah mencapai kesepakatan akhir dengan Real Madrid. Mereka siap membayar 25 hingga 30 juta euro untuk James Rodriguez.

Sementara itu, James akan mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun. Sang pemain akan mendapat penyesuaian gaji karena kemampuan finansial klub tak sebaik Real Madrid.

Everton jelas pilihan terbaik bagi James untuk menyelamatkan karirnya. Sebab, The Toffes kini dilatih Carlo Ancelotti, sosok yang sejak lama diketahui sebagai fans berat James Rodriguez.

Carletto adalah orang yang membawa James Rodriguez pindah ke Real Madrid pada 2014. Pada musim di mana Carletto menjadi pelatih, James Rodriguez tampil sangat bagus dengan catatan 16 gol. Itu adalah musim terbaik James di Real Madrid.

Tags : James Rodriguez , Real Madrid , Everton , Carlo Ancelotti

Berita Terkait