Donny van de Beek Pilih MU Karena Terkesan Ole Gunnar Solskjaer

| Senin, 31/08/2020 18:05 WIB
Donny van de Beek Pilih MU Karena Terkesan Ole Gunnar Solskjaer Donny van de Beek (Ajax Amsterdam). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gelandang Ajax Amsterdam asal Belanda Donny van de Beek dikabarkan bakal bergabung dengan klub Premier League, Manchester United. Sang pemain sepakat pindah ke MU berkat kehadiran sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Van de Beek merupakan salah satu gelandang muda terbaik di Eropa beberapa musim ini. Ia menunjukkan performa stabil di lini tengah Ajax.

Bahkan, sejak musim lalu sejumlah klub raksasa Eropa santer ingin membajaknya. Namun, sang pemain telah melabuhkan hatinya untuk merumput di Old Trafford.

The Mirror mengklaim bahwa ada alasan kenapa Van de Beek tertarik pindah ke MU. Ia diberitakan ingin bergabung dengan setan merah berkat kehadiran Solskjaer.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sempat mengadakan pembicaraan dengan van de Beek. Dalam pembicaraan itu, sang manajer memaparkan visinya untuk Manchester United dalam beberapa tahun ke depan serta menjelaskan bagaimana peran yang akan didapatkan van de Beek di skuad Setan Merah nanti.

Kabarnya, MU tidak perlu keluar uang banyak untuk mendapatkan jasa van de Beek. Sang gelandang bisa diboyong ke Old Trafford dengan bayaran 40 juta Euro saja.

Tags : Donny van de Beek , Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer

Berita Terkait