Siap Lepas Ivan Perisic ke MU, Inter Milan Minta Bayaran Segini

| Rabu, 09/09/2020 19:03 WIB
Siap Lepas Ivan Perisic ke MU, Inter Milan Minta Bayaran Segini Ivan Perisic (Inter Milan). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Masa depan Ivan Perisic masih belum jelas di Inter Milan usai kembali dari masa pinjaman di Bayern Munchen. Kabarnya, pihak Inter membuka kesempatan lagi untuk Manchester United yang sejak musim lalu menginginkan Perisic.

MU sendiri diberitakan tengah mengincar pemain sayap baru. Pelatih `Setan Merah` Ole Gunnar Solksjaer ingin memperkuat sektor sayapnya untuk musim depan.

Proses transfer Jadon Sancho sampai saat ini belum ada titik temu sehingga MU berburu winger lainnya. Manchester Evening News mengklaim MU tengah mempertimbangkan untuk merekrut Ivan Perisic.

Pihak Inter sendiri diberitakan siap menjual pemainnya ke MU asal membayar harga yang diiinginkan. Klub Italia itu kabarnya mematok harga 15 juta euro untuk sang pemain.

Perisic sendiri sejak musim lalu diincar United. Sang pemain dinilai memiliki pengalaman dan mentalitas juara serta kemampuan teknik tinggi.

Hal itu dibuktikannya dengan membawa Bayern meraih treble winner musim lalu. Untuk itu, Solksjaer tertarik memboyong Perisic untuk memperkuat timnya.

Tags : Ivan Perisic , Inter Milan , Manchester United

Berita Terkait