Janji Edinson Cavani untuk Fans Manchester United, Jadi Mesin Gol

| Senin, 12/10/2020 21:56 WIB
Janji Edinson Cavani untuk Fans Manchester United, Jadi Mesin Gol Edinson Cavani saat masih berseragam PSG. (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Fans Manchester United memiliki harapan pada sosok penyerang baru, Edinson Cavani. Pengalaman pemain Uruguay di sejumlah klub besar diharapkan bisa tertular ke MU untuk kembali produktif merobek jalan lawan.

Pihak `Setan Merah` sendiri membuat gebrakan mendatangkan Cavani. Pasalnya, sejumlah penyerang sempat dibidik untuk mengisi lini depan United, namun belum ada realisasi.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020, pihak MU berhasil menggaet Cavani dengan durasi kontrak 2 tahun. Setidaknya, lini depan United kembali bergairah untuk mencetak gol dengan kehadiran mantan pemain PSG itu.

Kepada MUTV, Cavani berharap dirinya bisa menjadi mesin gol baru Setan Merah. Ia bertekad akan bekerja keras mewujudkan hal tersebut.

"Saya harap saya bisa mencetak banyak gol di klub ini dan saya akan bekerja keras untuk mencapai itu," ujar Cavani.

Meskipun tidak muda lagi, Cavani optimis bisa mencetak banyak gol untuk MU. "Saya ingin bekerja keras dan menunjukkan hasilnya di atas lapangan dan semoga kita bisa mencapai banyak hal yang luar biasa bersama Manchester United," tandasnya.

Tags : Edinson Cavani , Mancheter United , PSG

Berita Terkait