Bayern Munchen vs Atletico Madrid, Adu Ketajaman dan Pertahanan Kokoh

| Selasa, 20/10/2020 20:01 WIB
Bayern Munchen vs Atletico Madrid, Adu Ketajaman dan Pertahanan Kokoh Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara liga champions Eropa musim 2019/2020, Bayern Munchen bakal memulai perjalanannya di fase grup A menjamu Atletico Madrid, Kamis, 22 Oktober 2020 dinihari WIB. Pertemuan kedua tim mengingatkan adu ketajaman penyerang mereka, Robert Lewandowski dan Luis Suarez yang baru berseragam Atletico musim ini.

Lewandowski telah menjadi andalan di lini depan Bayern sejak beberapa musim lalu. Ketajamannya membuat dirinya menjadi `Raja Gol` di Bundesliga dan liga champions musim lalu.

Sementara itu, Suarez yang pindah ke Atletico Madrid masih terbukti tajam di depan gawang lawan. Andalan Barcelona sejak 2014 silam itu kini memulai petualangan baru bersama Atletico. Namun, insting mencetak gonya belum hilang.

Selain itu, ketangguhan penjaga gawang kedua tim juga menjadi perhatian penggemar sepakbola di dunia. Pasalnya, Manuel Neuer terbukti belum tergantikan di bawah mistar Bayern. Begitu juga dengan Jan Oblak yang tampil luar biasa mengawal jala tim asuhan Diego Simeone itu.

Pertandingan ini juga sangat ditunggu penggemar sepakbola dunia melihat ketajaman lini depan dan ketangguhan lini belakang kedua tim. Meskipun baru machtday 1, tapi pertemuan kedua tim di Allianz Arena tetap sengit.

Susunan Pemain:

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Hernandez, Alaba, Sule, Pavard; Goretzka, Tolisso; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

Atletico (4-4-2): Oblak; Lodi, Felipe, Savic, Trippier; Saul Niguez, Koke, Torreira, Correa; Joao Felix, Luis Suarez.

Pelatih: Diego Simeone.

Tags : Liga Champions , Bayern Munchen , Atletico Madrid