Real Madrid vs Inter Milan, Misi Rebut Poin Penuh

| Selasa, 03/11/2020 20:14 WIB
Real Madrid vs Inter Milan, Misi Rebut Poin Penuh Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Fase grup liga champions pekan ini bakal menghadirkan bigmatch di grup B yang mempertemukan Real Madrid vs Inter Milan di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu, 4 November 2020, dini hari WIB. Kedua tim belum meraih kemenangan di dua laga awal di liga champions.

Kedua pelatih, Zinedine Zidane dan Antonio merupakan rekan se tim saat bermain di Juventus periode 1996-2001 silam. Kini, mereka akan beradu strategi di pinggir lapangan untuk mengamankan tiga poin dari lawannya.

Pada laga nanti, Inter haru bermain tanpa penyerang andalannya Romelo Lukaku yang mendapat cedera pada laga sebelumnya. Sehingga, Conte harus memutar otak untuk bisa menjebol jala Madrid.

Sementara itu, Madrid bisa menurunkan pemain terbaiknya malam nanti, termasuk pemain termahal mereka, Eden Hazard. Mereka bahkan menang 4-1 di pertandingan la liga menghadapi Huesca.

Poin penuh menjadi misi utama kedua tim untuk memuluskan jalan melaju ke babak 16 besar. Kedua tim juga menjadikan laga tersebut untuk kembali mendulang kemenangan di liga champions musim ini.

Tags : Liga Champions , Real Madrid , Inter Milan