Hasil Lengkap Liga Champions: MU dan PSG Telan Kekalahan

| Kamis, 05/11/2020 06:29 WIB
Hasil Lengkap Liga Champions: MU dan PSG Telan Kekalahan Logo Liga Champions Eropa.

RADARBANGSA.COM - Kejutan terbesar dari semua hasil Liga Champions pada Kamis 5 November 2020 adalah finalis musim lalu, PSG, dalam bahaya besar turun pangkat ke Liga Europa setelah menderita kekalahan 2-1 di kandang RB Leipzig pada matchday ketiga.

Sedangkan seluruh tim favorit dari benua Eropa lainnya berhasil memenangkan laga mereka masing-masing.

Hasil Liga Champions selengkapnya pada Kamis 5 November 2020 diawali Chelsea yang menang atas 10 pemain Rennes dengan skor cukup telak 3-0.

Barcelona menaklukkan Dynamo Kyiv dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Barcelona masing-masing diciptakan oleh Lionel Messi dari titik penalti serta sundulan Gerard Pique. Kiev sempat memperkecil skor berkat gol Viktor Tsygankov.

Sementara di tempat lain, Juventus menang besar di Hungaria, Borussia Dortmund juga berhasil menang besar di Club Brugge, sementara paris Saint-Germain kalah oleh tuan rumah RB Leipzig.

Selain itu, Manchester United kalah 2-1 di kandang Istanbul Basaksehir dalam usaha mereka meraih kemenangan ketiganya di ajang kompetisi Champions League musim ini dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer terlihat menganggap remeh tim Turki tersebut.

Sementara juara Liga Europa musim lalu Sevilla kehilangan satu pemainnya, Jesus Navas, akibat kartu merah tapi berhasil bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk menang 3-2.

Tags : Liga Champions , MU , PSG , Barcelona