Barcelona `Kesengsem` Pada Marcus Thuram

| Jum'at, 06/11/2020 18:40 WIB
Barcelona `Kesengsem` Pada Marcus Thuram Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach). (Foto: twitter @ActuFoot_)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Barcelona terus berburu pemain. Terdekat, kabarnya Blaugrana `kesengsem` dengan pemain Bprussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Pemain 23 tahun itu menjadi andalan Monchengladbach dalam dua musim terakhir. Putra legenda Prancis Lilian Thuram itu tampil ciamik bersama klubnya sehingga mulai dilirik klub raksasa Eropa.

Bild mengklaim bahwa Barcelona menjadi nama terbaru yang meminati Thuram. Barcelona tertarik memboyongnya dalam waktu dekat ini.

Laporan tersebut mengklaim, pelatih Barca Ronald Koeman tertarik dengan sang pemain dan ingin membawanya ke Barcelona. Menurutnya, Thuram memiliki fisik yang kuat dan sangat lincah dalam menyerang.

Jika Barcelona serius mendatangkan Thuram, mereka harus siap merogoh kocek besar. Hal itu karena sang pemain merupakan aset bagi Die Borussen.

Tak hanya itu, Thuram masih memiliki kontrak tiga tahun bersama klub Bundesliga tersebut. Namun, Barca juga harus siap bersaing dengan sejumlah klub besar lainnya seperti Liverpool dan Manchester City.

Tags : Marcus Thuram , Barcelona , Borussia Moncengladbach

Berita Terkait