Jadi Penentu Kemenangan Juventus, Morata: Saya Hanya beruntung!

| Rabu, 25/11/2020 11:51 WIB
Jadi Penentu Kemenangan Juventus, Morata: Saya Hanya beruntung! Alvaro Morata (Juventus). (Foto: twitter @juveindonesia)

RADARBANGSA.COM - Juventus berhasil menundukkan tamunya Ferencvaros dengan skor 2-1 dalam laga matchday 4 grup G, Rabu, 25 November 2020 dinihari WIB. Pasukan Andrea Pirlo harus bersusah payah mengamankan tiga poin atas tamunya tersebut.

Bianconeri harus tertinggal 1-0 setelah pemain Ferencvaros, Myrto Uzuni berhasil menjebol jala tuan rumah saat laga baru berjalan 20 menit. Namun, Cristiano Ronaldo mampu membuat skor imbang 1-1 lewat golnya menit ke-35 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, klub Kota Turin itu mampu membuat sejumlah peluang. Alvaro Morata yang baru masuk menit ke-62 menggantikan Paulo Dybala akhirnya menjadi penyelamat Juventus lewat sundulannya menit ke-90+2.

Kemenangan itu mengantar Juventus mengamankan tiket ke babak 16 besar. Usai laga, Morata bersyukur dirinya beruntung mencetak gol dan membawa `Si Nyonya Tua` meraih kemenangan.

"Saya punya peluang lain hari ini yang bagus. Saya beruntung dengan gol itu, tapi tidak beruntung pada peluang lain. Jadi, semuanya impas," kata Morata dikutip dari Football Italia, Rabu, 25 November 2020.

"Kemenangan adalah yang terpenting, sebab problem di Liga Champions adalah jeda yang pendek. Jadi, selalu ada resiko Anda akan tersingkir," tandasnya.

Tags : Liga Champions , Juventus , Alvaro Morata