Alvaro Morata Tampil bagus, Juventus Rencanakan `Tukar Guling`

| Jum'at, 27/11/2020 19:35 WIB
Alvaro Morata Tampil bagus, Juventus Rencanakan `Tukar Guling` Alvaro Morata (Juventus). (Foto: twitter @juveindonesia)

RADARBANGSA.COM - Juventus dikabarkan siap mempermanenkan pemainnya Alvaro Morata. Sang pemain didatangkan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid awal musim ini.

Performa apik yang ditampilkan Morata membuat pihak Juventus ingin mempertahankannya lebih lama. Kabarnya, Bianconeri akan menukar salah satu pemainnya untuk `Tukar Guling` dengan Morata.

Atletico sendiri mematok harga 45 juta euro untuk mempermanenkan Morata. Namun, Juventus mencoba opsi pertukaran pemain dengan Paulo Dybala.

Proses perpanjangan kontrak yang sulit antara pihak Juventus dan Dybala membuat pihak klub membuat keputusan untuk melepas sang pemain. Selain itu, pelatih Atletico, Diego Simeone diberitakan tertarik mendatangkan Dybala.

Penampilan Morata yang berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan membuat serangan klub Kota turin itu lebih hidup. Sang pemain juga mendapat pujian dari pelatih Juventus Andrea Pirlo.

"Morata adalah pemain yang kuat. Saat ini ia hanya membutuhkan konsistensi dan juga kepercayaan diri. Jika mentalitasnya stabil, ia bisa melakukan apapun," ujar Andrea Pirlo.

"Saya yakin dia bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Jika ia berlatih dengan baik dan mempertahankan performanya, ia akan terus mencetak gol bagi kami," tandasnya.

Tags : Juventus , Alvaro Morata , Atletico Madrid

Berita Terkait